INFO RINGAN

[[ INFO RINGAN ]]

»PENANTIAN YANG PANJANG«
_________________________________
_____________________

Wah...mohon maaf nih, udah beberapa minggu Min Tenzo gak ON karna lgi ada masalah server...

Namun lepas dari itu, kali ini GACNS akan membagikan informasi tentang "Penantian Panjang yg banyak dihadapi orang2 hebat"
~Diantaranya;

¤Orochimaru

Sejak ketertarikan dengan darah klan uchiha, orochi terobsesi ingin menjadikan uchiha sebagai wadah dr jiwanya. Namun ketika itu orochi tidak mampu melawan itachi yg mempunyai status pelarian yg sama seperti orochi. Maka dari itu ia menunggu kesempatan yg ada untuk memiliki tubuh uchiha yg tersisa di konoha...maka target selanjutnya adalah Sasuke. Namun saat itu sasuke sangatlah kecil dan belum bisa menguasai teknik2 klan uchiha....maka orochi memulai penantian panjangnya, setelah ia meninggalkan segel kutukan. Malangnya waktu untuk memulai Fushi no Jutsu ke sasuke terlambat sehingga orochi terpaksa harus menggunakan wadah lain sebagai tensei berikunya. Untuk dapat kembali memperolah wadah sasuke, dia harus menunggu tiga tahun setengah dan bukan waktu yg singkat.

Ketika orochi berjanji untuk menghancurkan konoha yg dibencinya, maka orochi harus memulai penantiannya...bertahun-tahun menunggu saat yg tepat, ketika konoha lengah juga ketika Hiruzen telah lanjut usia. Karna orochi masih merasa takut dan segan untuk memulai penghancuran konoha disaat Hiruzen hokage jauh dr penuaan.

¤Itachi

Shinobi sejati yg berperan sebagai pahlawan dibalik topeng kegelapan ini juga menanti penantiannya panjangnya untuk dibunuh sasuke. Ketika suatu saat dia harus mendesak sasuke untuk membencinya dan membunuhnya...semua itu demi membalaskan apa yg telah diperbuat itachi pd Uchiha. Itachi telah mempersiapkan semuanya dgn waktu belasan tahun untuk menunggu sasuke yg dewasa datang hanya untuk membunuh Itachi.

¤Minato dan Kushina

Cerita sedih yg berawal dari proses kematian kedua shinobi sejati demi membuat anaknya menjadi anak dalam ramalan. Di saat mereka harus berkorban demi konoha juga anak, minato dan kushina tdk pernah ragu dan terus melangkah walaupun akhirnya mereka hanya bisa bertemu naruto sekejap. Semua itu butuh penantian panjang sekitar 16 tahun lamanya.

¤Obito

Demi menjalankan rencana panjangnya untuk memperoleh segala sesuatu yg terbesar di dunia ini, maka ibito harus menunggu waktu yg lama untuk mencapainya. Bakhan hingga desa2 telah beregenerasi dan menghasilkan shinobi2 muda yg berbakat....rencana panjangnya hanya setengah perjalanan. Saat dia menyerang minato, saat membasmi uchiha, saat memulai pembentukan akatsuki, dan saat ketika sebagian besar akatsuki tewas, rencana panjangnya belum terlaksana. Namun dengan penantian panjangnya obito berhasil menjadi duplikat rikudo sang dewa dalam legenda.

¤Madara

Tokoh antagonis dalam naruto mengalami hal yg sama seperti obito, lebih tepatnya lebih lama dari obito. Beliau telah merencanakan semuanya dari awal untuk membentuk dunia dibawah kekuasaannya. Namun usia yg mulai memudar membuat madara mengambil keputusan untuk mencari pengganti sesaat dirinya demi rencana yg mantap. Tapi tak semua berjalan lancar...madara yg ingin dibangkitkan dengan rinnei tensei malah dibangkitkan dengan Edo Tensei. Sayangnya madara sudah menunggu ini berpuluh2 tahun lamanya tp kenyataan berpihak pd obito.

¤Para Biju

Kisah sedih berawal saat pembentukan dunia shinobi. Dikala itu timbulah kejahatan yg mengendap sehingga menimbulkan monster berekor 10 yg ditakutkan. Tdk ada seorang pun selain rikudo yg berani melawan kekuatan besar tsb. Pertempuran hebat terjadi dan berakhir Juubi tersegel. Saat itulah rikudo dianggap sennin hebat bakhan dinamai Dewa. Namun kekuatan jubi begitu besar sehingga dgn kekuatan terakhirnya rikudo memecahkan kekuatan Juubi dan membentuk 9 ekor biju. Saat detik2 sebelum meninggal.. Rikudo bercerita pada 9 biju yg ada ditubuhnya...." Walau terpisah, kalian selalu bersama. Akan daang saatnya kalian harus bersatu. Wujud yg berbeda dengan keberadaan kalian yg saat ini memiliki masing masing nama. Pasti akan ada kekuatan sejati yg akan membimbing kalian dengan benar yg berbeda dengan saat kalian berada dalam tubuhku". Maka para biju mulai menantikan PENANTIAN PANJANG tentang pembimbing selanjudnya...namun begitu lama dan sangat terlalu lama berlalu hingga semua biju telah berkembang. Beratus-ratus tahun lamanya mereka menantikan hal ini namun semua belum terwujud. Hingga mereka lupa akan janji rikudo dan lebih mementingkan untuk menghancurkan apa saja yg menurut mereka mengganggu. Sekian lamanya akhirnya seorang pemuda dgn tekad kuat menyadarkan mereka akan dahulu janji yg diucapkan rikudo. Tekad Naruto mengubah semuanya.


GUDANG ALUR CERITA NARUTO SHIPPUDEN

0 komentar:

Posting Komentar