YANG SANGAT KONTRAS DARI SANNIN KONOHA


Tsunade, Jiraiya, dan Orochimaru di kenal sebagai "Legenda Sanin Konoha" dengan berbagai kehebatan dan jutsu woow yang mereka miliki, namun di sisi lain, mereka mempunyai sisi kehidupan lain YANG SANGAT KONTRAS sekali dengan segala gelar yang mereka miliki...

1. Tsunade

==>Dia adalah panjudi yang sangat payah, sudah tak terhitung jumlah kekalahannya dan hutangnya yang menumpuk tak terhitung. Sangat kontras sekali dengan gelarnya sebagai satu-satunya hokage wanita dan daftar Legenda Sanin Konoha serta ninja medis terbaik sepanjang masa.
2. Jiraiya

==>Dia adalah legenda Sanin yang di kenal sangat hebat dengan penguasaan ninjutsu yang sangat baik, berintelegensi tinggi, dan seorang novelis terkenal. Namunhal tersebut sangat kontras sekali dengan kepribadiannya yang bersikap konyol dan sembrono serta suka mengintip wanita mandi sampai-sampai oleh Naruto di juluki petapa mesum -___-"

3. Orochimaru

==>Satunya-satunya legenda Sanin yang paling di sayang gurunya. Sangat jenius dalam penelitian dan pengembangan jutsu hebat, namun di sisi lain, dia adalah sosok yang kejam dan tamak akah jabatan, mempunyai hati yang sangat jahat sampai-sampai ia tega membuat berbagai kehancuran dan membunuh banyak orang termasuk Guru yang paling manyayanginya, Hiruzen Sarutobi.

Demikianlah tadi rangkuman sisi kehidupan para Legenda Sannin yang sangat kontras dengan sisi kehidupan yang lain, Lantas menurutmu.... 




"Siapakah Legenda Sannin Yang Menjadi Favoritmu??"

Silakan di like, tinggalkan vote & komentar, dan jangan lupa klik "bagikan" yahh 




NEJI [[: G :]]
Gudang Alur Cerita Naruto Shippuden

0 komentar:

Posting Komentar