GENJUTSU TERBAIK VERSI GACNS

¦¦¦¦¦¦¦On The Spot Wo.oW Edition ¦¦¦¦¦¦¦

Genjutsu Paling W0.0W Part 1 versi Gudang Alur Cerita Naruto Shippuden ( GACNS )

1. TAYUYA : Mateki Mugen Onsa
Mateki – Mugen Onsa adalah teknik Genjutsu yang digunakan oleh Tayuya. untuk menggunakan jutsu ini, ia berubah terlebih dahulu pada fuin level 2 orochimaru, kemudian ia akan meniup seruling nya. para lawan yg mendengar suara dari seruling ini akan berpikiran kosong dan serasa berada di tempat kosong dengan posisi terikat sangat erat. setelah itu lawannya merasa semua bagian tubuh nya meleleh dan pada alam nyata korban akan kehilangan kontrol tubuh, disaat itu, penggunanya akan menyerang lawan. Teknik ini diperlihatkan saat melawan Shikamaru, Seperti kebanyakan Genjutsu, Teknik ini dengan mudah dilepaskan dengan cara merusak peredaran chakra.
Gudang Alur Cerita Naruto Shippuden ( GACNS )

2. Kurenai : Magen - Jubaku Satsu
Genjutsu ini memungkinkan pengguna untuk menghentikan pergerakan lawan dengan cara mengikat lawan pada sebuah pohon ilusi yang diciptakan oleh pengguna. Setelah lawan terikat pengguna akan keluar dari pohon untuk menyerang. Genjutsu ini pernah ditunjukkan kurenai saat melawan itachi, namun sayang teknik ini dapat diatasi dengan genjutsu counter itachi.
Gudang Alur Cerita Naruto Shippuden ( GACNS )

3. ITACHI: Dusk Crow Genjutsu
Genjutsu yang membuat target seolah-olah di datangi oleh ratusan Gagak Hitam yg tiba- tiba berubah menjadi Kunai dan langsung membor bardir musuh.
Gudang Alur Cerita Naruto Shippuden ( GACNS )

4. Genjutsu Maut Yakumo Kurama
Genjutsu yang dimiliki oleh yakumo merupakan genjutsu yang benar2 WO,oW.. saking WO,Ownya, mungkin genjutsu ini dapat menghancurkan dunia, Awalnya genjutsu ini berupa lukisan ilustrasi yang dibuat yakumo, kemudian ilustrasi ini akan menjadi kenyataan selang beberapa saat, contoh genjutsu ini adalah saat yakumo melukis kantor hokage yang disambar petir, setelah lukisan itu jadi, kantor hokage benar2 disambar petir... Benar-benar WO.OW
Kan sobatt.. ^^
Gudang Alur Cerita Naruto Shippuden ( GACNS )

5. TOBIRAMA : Kokuangyo no Jutsu
Kokuangyo no Jutsu adaah genjutsu berupa kegelapan dalam radius beberapa kilometer, eggek genjutsu ini membuat lingkungan sekitar akan menjadi gelap gulita sehingga lawan tidak dapat melihat apapun dan pergerakan kita akan terkunci sepenuhnya oleh genjutsu ini, Sehingga membuat pengguna genjutsu ini akan bebas dalam menyerang lawan.

6. ITACHI: Demonic Illusion: Burning Paper Body
Genjutsu yang Membuat lawan berada di ruangan gelap dan membuat tubuh lawan seolah-olah terbuat dari Kertas, Dan akanTerbakar Pelan-pelan dari ujung kaki sampai kepala.

ITULAH Genjutsu2 YANG SUPER WO.OW versi Gudang Alur Cerita Naruto Shippuden ( GACNS ),,,
"MANAKAH YANG PALAING WO.OW MENURUTMU ?
Dan jika mau menambhakan silahkan sobatt... :-)

Arigatou,,
NEJI [..@..]
coppyright : by - GACNS

0 komentar:

Posting Komentar