7 PERTARUNGAN TERBAIK

[: 7 PERTARUNGAN TER WOUUW DI ANIME NARUTO SEASON 1 :]




---------------------------------------------------------------
7. Kidomaru vs Neji
pertarungan yang sangat dramatis di sini terlihat neji mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk mengalahkan kidomaru.Tehnik Pukulan Suci: 128 Pukulan. Wow,tapi pda pertarungan ini neji mengalami cedera yang sangat parah walaupun dia berhasil mengalahkan kidomaru
-----------------------------------
6.Garra vs Rock lee
Ket:ini adalah pertarungan yang paling wooouw selama ujian chunin,Taijutsu vs Ninjutsu. Lee terpaksa menggunakan serangan pamungkasnya ura renge, dengan menyerang garra dengan serangan bertubi2 ini membuat Garaa terdesak dan nyaris hilang kesadaran sampai2 dia sudah berniat membunuh Lee apabila guru Guy tidak datang tepat waktu untuk menghentikannya tidak tau apa yang terjadi dengan lee,ane pribadi terharu melihat kesungguhan Lee.Beruntung Gaara mempunyai ptahanan yg absolut. Jika tidak, bisa mati dia.
Dlm keadaan tak sadar, dia masih ingin btarung dgn Gaara walaupun sudah tkena Sabaku Kyuu nya Gaara dan ini juga membuat guru guy menangis saat menyadari jika kondisi lee pada saat itu sudah dalam keadaan tidak sadar
-------------------------------------
5.Naruto vs Garra
Ket:pada saat invasi dari oro dan sunagakure ke konoha ada dua shinobi di pertemukan dalam satu pertarungan yang dahsyat, pertarungan antara jinchuriky vs jinchuriky, ya pada saat garra memasuki mode biju,narutorsendiri terpksa mengeluarkan teknik khuciyosenya dan berhasil memanggil gamabunta pertarungan sengit pun terjadi dan di akhiri naruto dengan sundulan ala cristiano ronaldo,Dalam pertarungan ini di nyatakan imbang karena kedua shinobi mengalami ceera yang sama.
-------------------------------------
4.Garra vs Kimimaru
Ket:pada saat misi pengejaran sasuke,Garra terlibat dalam misi ini sebagai bala bantuan dari desan sunagakure,pertarungan garra dan kimimaru pun tak bisa di hindari,pertarungan dgn gaara terjadi begitu hebat hingga ia mengaktifkan lagi level 1 segel kutukannya. Setelah terus tak mampu mengimbangi pertahanan gaara ia menaikkan level segelnya ke level kedua membuat penampilannya jauh berbeda. Namun dengan bor tulangnya di level ini pun Kimimaro belum bisa menembus pertahanan gaara. gaara menggunakan pasirnya untuk menghisap Kimimaro ke dalam tanah dan menguburnya dua ratusan meter di bawah tanah, sebuah ke dalaman yg akan menghancurkan baja. Karena kemarahannya Kimimaro masih bisa menggunakan teknik-nya untuk menciptakan hutan tulang. Gaara dan lee masih bisa lolos dgn pasir terbang gaara tapi tiba-tiba Kimimaro muncul tepat di depan mereka untuk membunuh mereka tapi ia terbunuh oleh penyakitnya. garra menyatakan bahwa mereka tetap hidup karena keberuntungan karena Kimimaro adalah lawan yg sangat kuat untuk mereka.
------------------------------------
3. Pertarungan 3 sannin
Ket:Walaupun durasi dari pertarungan ini sangat cepat tapi,tidak bisa di sangkal bahwa pertarungan ini sangat menarik dan sangat pantas untuk di bilang woouw,apalagi di saat 3 sannin ini mengeluarkan khuciyose mereka masing2 secara bersamaaan dan di perlihatkan para 3 sannin ini sudah ada di atas khuciyose mereka masing2,sumpah merinding ane pas ngeliat scene itu.pertarungan pun selesai tanpa korban karena orochimaru memilih pergi karena kondisinya juga dalam keadaan yang tidak baik.
-----------------------------------
2.Pertarungan Hokage 3 vs orochimaru n hokage 1 n 2 ET
Ket:Sudah tidak di ragukan jika kita membahas pertarungan ini, teknik2 ninja tingkat tinggi yang selalu di keluarkan membuat daya tarik tersendiri oleh penggemar,tapi sayang dalam pertarungan ini hiruzen harus mengorbankan nyawanya, sebelum hiruzen mati,dy berhasil menyegel hokage 1 n 2 et dan tangan orochimaru juga dengan teknik shikifujin
-----------------------------------
1.Pertarungan Sasuke vs Naruto
Ket:Naruto dan Sasuke bertarung. Sasuke dengan "Joutai-2"-nya dan Naruto dengan Kyuubi-satu ekor-nya. pertarungan berlangsung sangat seru, dimana pada akhirnya Chidori dan Rasengan beradu. Sasuke berhasil mengenai dada kanan Naruto, membuat dia pingsan, sedangkan Naruto berhasil menggores ikat kepala Sasuke (sejak awal pertarungan di rumah sakit, Sasuke selalu berkata "kau takkan bisa menggores dahiku sedikitpun juga").
Pertarungan berakhir saat hujan,
===============================
Nb: [7 Pertarungan ini di ambil dari naruto season 1]
===============================
original script by : Jokowi San

0 komentar:

Posting Komentar