Versi Teks Naruto Chapter 631

[:Versi Teks Naruto Chapter 631:]

Sebelum membaca bantu kami dengan like dan share postingan ini ya..
══════════════════════════════
══════════

════════════════════


Sebelumnya : Naruto Chapter 630

"Siapa dia?" Sakura bertanya-tanya. Di versi manga, ini adalah pertama kalinya Sakura melihat langsung ayah Naruto tersebut. Minato datang dan memindahkan serangan Juubi jauh ke seberang pulau sana, membuat serangan itu meledak di tempat yang sepi dari kehidupan manusia.


"Aku adalah Minato Namikasi, kalian bersiaplah untuk menghadapi ledakan." ucap Minato. "Eh??" Sakura dan Naruto bertanya-tanya. Dan tak lama kemudian, Booomb!!!!!! meski sudah dibawa kekejauhan, ledakkan dari bijuudama Juubi tetap berefek sampai ke tempat itu. Meski tentu saja, efeknya tak terlalu parah.

Naruto chapter 631: Team 7

~Minato telah datang! ~

Sakura: Siapa dia?

[Sakura bingung dengan orang yang tiba-tiba datang memindahkan Bijuudama dari Juubi, dan Bijuudama itu dipindahkan oleh Minato ke daerah laut]

Minato: Aku Minato Namikaze, bersiap-siaplah untuk sebuah ledakan!

[Sakura masih bingung]

[Tiba-tiba ledakan akibat Bijuudama yang dipindahkan kelaut, gelombangnya sampai ke medan perang]

Sakura: Tadi itu apa?
Minato: Aku memindahkan serangan kyuubi ke laut

[Semua orang kaget dengan gelombang besar yang menghantam medan perang akibat dari Bijuudama Juubi, tetapi Minato masih mengira itu milik Kyuubi]

[Minato menoleh ke Sakura dan Naruto]

Sakura: (matanya... itu Edo Tensei...) Kau adalah--
Minato: Tidak apa-apa... aku berada disisimu... terima kasih telah memulihkan Naruto.. apa kau pacarnya?
Naruto: Uuuhhmmm.. hmmm.. ya! Kurang lebihnya begitu...

[Naruto membuat Sakura kesal dan meng-headbutt Naruto]

Sakura: Diamlah!!! Simpan tenagamu!!!
Naruto: AAWWW!!!
Sakura: Ouucch... bukannya aku menyembuhkanmu, malah kau membuatku sakit... aku akan menambahkan kecepatan memulihkanku...

[Melihat aksi Sakura, Minato mengingat wajah Kushina, membuatnya menyengir aneh]

Minato: (gadis ini mengingatkanku... pada kushina...) jagalah baik-baik anakku...
Sakura: Tiba-tiba saja, kau seperti tau semua ini...
Minato: Aku merasakannya ketika aku masih mode Kyuubi... yang lainnya juga akan datang...

[Semua Shinobi bingung dengan "yang lain" yang dimaksud oleh Naruto]


[Pada akhirnya, Semua Hokage yang di Edo Tensei oleh Orochimaru telah datang ke medan perang]

Hiruzen: Kau selalu cepat Minato...
Tobirama: Yondaime, Shunshinmu lebih baik dariku...
Hashirama: Ok... bisa kita mulai!

[Kedatangan para Kage membuat Sakura kaget]

Sakura: Hokage ketiga??? dan itu...
Salah satu ninja dari klan Akimichi: Hokage pertama, hokage kedua dan bahkan Minato
Salah satu ninja dari klan Nara: Oh... jadi Hokage keempat yang menghentikan serangan... siapa yang memunculkan mereka?
Hiruzen: Orochimaru yang melakukannya... kita harus menghentikan perang ini...
Naruto: Yang lainnya juga datang... walaupun mereka agak telat...

[Sakura juga bingung dengan "yang lain"]

[Tiba-tiba Madara teriak kegirangan akan kedatangan Hashirama, begitu juga Hashirama dan mereka saling tunjuk]

Madara: Aku dari tadi menunggumu Hashiramaaaaaaah!!!
Hashirama: Aku akan mengurusmu nanti!!! Aku akan menghentikan Juubi terlebih dahulu!!
Madara: Heh... kau ini masih seperti dulu.. aku memang tidak bisa bersamu...

[Juubi kembali mengamuk atas perintah Madara]

Juubi: GGGUUAAAHHH!!!
Hashirama: Gagah sekali...
Minato: Naruto.. kau istirahat saja dulu... temanmu juga akan datang... dan dia ada di sisi kami...

[Minato menoleh ke Juubi dan menatap Juubi dengan Serius...]

Kyuubi: Minato.. Ini...

[Kyuubi seperti was-was akan Minato, dan Naruto tiba-tiba teringat Sasuke]

Hashirama: Para Hokage!!! Ayo!!!

[Sebelum menyerang, Minato mengaktifkan mode Kyuubi miliknya sendiri]

Minato: Hokage kedua, ketiga majulah dibelakangku...
Sakura: Eehh??!! (Itu sama seperti Naruto!!)
Kurama: Jadi Minato juga punya...
Naruto: Lihat kan? Ayahku itu hebat!!
Kurama: Aku tahu dia itu lebih baik darimu, dia yang menunjukkan segel itu padaku...

[Hokage Kedua, Ketiga dan Minato sedang membuat preparasi]

Hiruzen: Apa kau sudah dengan menandainya?
Minato: Sudah...
Tobirama: Kau ini memang cepat dalam melakukan sesuatu...

[Minato sudah menancapkan beberapa kunainya di sembarang tempat, dan tiba-tiba mereka menghilang]

Sakura: Mereka menghilang!!??

[Para Hokage selain Hashirama muncul di kunai yang sudah tertancap di sembarang tempat dan melakukan segel tangan]

Hashirama: Ayo! Ninpou Shisekiyoujin (Formasi dari 4 matahari), dan aku juga akan menambahkan ini... Senpou: Mokujinmon

[Hashirama dengan mengaktifkan mode Sagenya melakukan Jutsu dengan memunculkan gerbang shinto dari langit, dan gerbang-gerbang Shinto itu menancap di setiap ekor Juubi]

[Juga, formasi 4 matahari adalah jutsu barrier/penahan, para Hokage membentuk barisan Kubus dan mengurung Juubi]

Lee: Barrier merah?
Guy: Itu lebih kuat dari Shishienjin, hanya 4 orang ber-level Kage yang bisa melakukannya...

Hashirama: Ini akan membuatmu kesulitan untuk bergerak...

[Dan Akhirnya, Sasuke cs sudah sampai di medan perang membuat Sakura shock]

Naruto: Kau telat Sasuke...
Sakura: Sasuke-kun?

[Sasuke menoleh ke Sakura]

Sasuke: Sakura...
Sakura: Sa-Sasuke-kun? (Eh? Mengapa?)

[Kedatangan Sasuke membuat teman-teman lamanya menjadi heran, dan kawan lamanya langsung menghampirinya]

Ino: Eh... Sa.. Sasuke-kun??!!
Shikamaru: Hey Ino berhenti! Dia musuh kita!
Choji: Ino, jangan dekat-dekat dengannya!
Sasuke: Kau ini berisik, seperti biasa...
Kiba: Kenapa kau kemari dasar brengsek...
Sakura: Kenapa kau kemari?
Sasuke: Banyak hal terjadi... aku memutuskan untuk melindungi desa... dan.. menjadi Hokage...

[Semua orang langsung kaget dan bereaksi aneh]

Sakura: EEEEEEEEEHHH??
Kiba: yang benar saja... Yang sudah lama jadi nukenin, tiba-tiba datang, dan buat lelucon.. apa kau mengerti apa Hokage itu...

[Kiba langsung marah-marah]

Shikmara: Aku tidak tahu apa yang terjadi... tapi, itu tidak mungkin... apa kau berpikir...
Shino: Apa kau berpikir kau bisa menghapus apa yang telah kau lakukan selama ini?
Sasuke: Ya, aku tahu aku tidak bisa.. tapi aku tidak peduli apa yang kau pikirkan tentangku... Para kage menciptakan situasi ini... aku akan menjadi Hokage dan merubah desa...

[Naruto mengingat apa yang dikatakan oleh Itachi]

Itachi di dalam ingatan Naruto: Bukannya orang yang akan menjadi Hokage akan diketahui oleh banyak orang.. tapi orang yang diketahui banyak oranglah yang menjadi hokage... aku titip Sasuke padamu...
Naruto: (tinggalkan saja padaku...)

[Naruto bangun dan mendatangi Sasuke]

Naruto: Akulah yang akan menjadi Hokage...
Hashirama: Aku senang banyak sekali yang kandidat Hokage, tapi kau ini menganggap mudah... persiapkan chakramu, kita harus mengalahkannya dengan kekuatan yang digabung...
Naruto: Terima kasih sudah memulihkanku Sakura, kau bisa istirahat sekarang... ayo Sasuke...

[Sasuke dan Naruto pergi ke depan barrier merah milik para Hokage, namun Sakura menyusul mereka]

Sakura: Kau pikir aku hanyalah wanita lemah yang tidak bisa bersaing dengan kalian.. Nona Tsunade melatih muridnya sama seperti Sannin yang lain...
Naruto: Sakura-chan
Sakura: Aku juga sudah selesai, aku menyimpan beberapa chakraku dan akan menggunakan kekuatanku segera... Aku juga member dari team 7 dan murid dari para Sannin

[Naruto tersenyum]

Naruto: Baguslah!!! Team 7 bangkit kembali!!!

~Sekali lagi~

=================================
Translated by: Admin Z
Source : Ninja Guild Online

0 komentar:

Posting Komentar