PERBANDINGAN KARAKTER

PERBANDINGAN KARAKTER : TSUNADE Vs MEI TERUMI

==========

===========

 
Yoo Konbawa Sobb :-))

Pada PERBANDINGAN KARAKTER kali ini, admin akan membandingkan 2 kunoichi wow sekaligus kage di masing2 desanya, yupzz mereka TSUNADE Vs MEI TERUMI
Chekidotttt....XD

#Aspek Penampilan#

Dalam aspek ini, mereka adalah 2 kunoichi yang cantik dengan kelebihan masing2, Mei Terumi berpostur tinggi langsing, dengan rambut panjang dan mempunyai green eye. Kemudian dia mempunyai kepribadian yang ceria dan sangat sensitif mengenai hal pernikahan, karena dia masih jadi jomblo meskipun usianya sudah 30 tahunan. Hhhh mungkin karena dia takut jadi jomblo akut kali yahh XD ^^

Sementara untuk Tsunade, dia adalah kunoichi yg berambut blondy dengan brown eye dan berkulit putih. Dia mempunyai kepribadian yang keras, suka berjudi, dan sangat emosional.
Meskipun usia Tsunade sudah bermur 50an, tapi dia tetap terlihat cantik dengan proporsi tubuh yang sexy membahenol hhh, sehingga banyak yang sependapat jika Tsunade adalah kunoichi paing sexy di Naruto.

#Aspek Ninjutsu

Di aspek penguasaan ninjutsu, keduanyasama2 unggul, keduanya adalah ninja yang sama-sama menguasai bnyak ninjutsu yang hebat, ninjutsu2 tersebut juga bervariasi dari rank C hinnga rank S. Tetapi titik yang membedakan ninjutsu mereka adalah pada dasar jutsunya. Mei Terumi sangat ahli dalam jutsu berbasis suiton, doton, maupun katon. Sehingga dia mempunyai Jutsu elemen lava maupun uap yang jarang dimiliki shinobi.

Kemudian untuk tsunade, dasar jutsunya adalah ninjutsu medis. Dia menguasai ninjutsu medis dari yang biasa hingga ninjutsu medis tingkat tinggi. Misalnya adalah byakugou atau souzo tensei yang bisa membuatnya abadi dalam pertempuran. kemudian juga ditambah pengetahuannya tentang ilmu medis, pantaslah dia dijuluki ninja medis terhebat yang pernah ada

#Aspek Ketangkasan, Power dan Stamina#

Untuk aspek stamina dan power, Tsunade lebih unggul dari Mei yang mempunyai tenaga rata2 ninja, karena seperti yang kita ketahui, walaupun dia kunoichi, dia mempunyai tenaga kuat dan stamina yang super melebihi ukuran ninja yang hebat !! Meskipun seorang raikage 4 yang berbadan besar dan mempunyai tenaga super, tetap tdk ada apa2nya dibanding Tsunade. Pasalnya saat mereka adu panco, Terlihat Raikage kalah tenaga dari Tsunade, meskipun pada akhirnya Tsunade yang kalah, hal tersebut bukan masalah tenaga, namun masalah kecepatan.

Lalu untuk segi ketangkasan, Mei Terumi lebih unggul dari Tsunade. Hal tersebut dikarenakan faktor postur Mei yang tinggi langrsing sehingga membuatnya cekatan dalam bertarung. Untuk buktinya adalah ketika dia melawan zetsu saat menjaga daimyo, terlihat mei terumi sangat lihat menghindari serangan zetsu yang bertubi-tubi dan berhasil menyerang balik zetsu.

Dan untuk tsunade, dia adalah ninja yang mempunyai ketangkasan dalam level rata2. Dan bisa dibilang jika Tsunade adalah Hokage dengan ketangkasan paling buruk. Hal tersebut terlihat saat ia bertarung melawan orochi atau saat dia berlari, dia terlihat lamban untuk seorang kage. Hihihihi Mungkin hal tersebut dipengaruhi oleh 2 kendi jumbo yang ditahannya saat berlari. Hhhh oke lanjoouuuuuuddddddd,,,,,,,,,,,

#Aspek Intelegensi#

Dalam aspek ini, Intelegensi Tsunade mengungguli Mei Terumi meski Mei Terumi juga mempunyai intelegensi yang baik. Untuk buktinya adalah saat dia melawan madara ET, dia sangat baik saat bekerja sama dengan kage lain, dia bisa membuat strategi yang bagus, sehingga mampu mencari titik kelemahan madara dan susano'onya, dan menghancurkan susano'o madara yang sempurna hanya dengan 1 pukulan.

#Aspek Lain-Lain#

~Mei Terumi~

Mei Terumi seorang kage lemah lembut dan perhatian terhadap masyarakat maupun bodyguardnya. Ia bercita-cita mengubah image desanya yang kejam dan tertutup menjadi desa yang terbuka dan menghilangkan image buruk tersebut.

~Tsunade~

Di balik kepribadian dia yang emosional dan pemarah, ternyata Tsunade juga sosok kage yang sangat bertanggung jawab dengan status kagenya, dia berjuang keras melindungi warga konoha dari segala ancaman dengan segala hal yang dia miliki. Ingatkah sobat sepak terjang Tsunade saat invasi Pain?? Disitu terlihat dengan segala tenaga yang ia miliki, Tsunade melindungi semua warga konoha agar tidak terlukai oleh Pain, sampai-sampai tanda di dahinya menghilang karena kehabisan chakra dan koma selama berbulan-bulan setelahnya.

TSUNADE dan MEI TERUMI, dua sosok hebat dan tangguh yang sangat bertanggung jawab atas status yang melekat padanya, meskipun mereka adalah seorang wanita :-))

Demikian kawan, jangan lupa like, comment, dan klik "bagikan" artikel sebagai wujud apresiasinya




Sankyuu Ne,, ^^

0 komentar:

Posting Komentar