ON THE SPOT

ON THE SPOT
 Gudang Alur Cerita Naruto Shippuden ( GACNS )

 


7 Fakta Tentang Kematian Asuma Sarutobi Versi Gudang Alur Cerita Naruto Shippuden ( GACNS )

Written By : Admin Kinkaku
_____________________________________

Asuma Sarutobi Adalah Seorang Shinobi Tingkat Jonin Dari Klan Sarutobi Konohagakure Serta Mantan Anggota Dua Belas Ninja Pelindung. Dia Juga Pemimpin Dari Tim 10. Tapi, Dia Harus Mati Di Tangan Hidan, Sungguh Menyedihkan. Berikut 7 Fakta Tentang Kematian Asuma Sarutobi Versi Gudang Alur Cerita Naruto Shippuden ( GACNS )
___________________________________


7. Di Bunuh Hidan

Sangat Menyedihkan Bahwa Asuma Sarutobi Meninggal Dan Di Bunuh Hidan. Situasi Memburuk, Saat Hidan Menyerang Balik Dengan Ritual Membuat Dirinya Terkait Dengan Asuma Sarutobi. Hidan Menggunakan Senjatanya Untuk Menyakiti Dirinya Sendiri Dan Otomatis Melukai Asuma Sarutobi. Dengan Berpikir Cepat Shikamaru Berhasil Melepaskan Ritual Hidan Dan Memungkinkan Asuma Sarutobi Untuk Memenggal Kepala Hidan Dengan Chakra Dari Pisau-nya. Kakuzu Akhirnya Menjahit Kepala Hidan Kembali Ke Tubuhnya. Dengan Tubuhnya Yang Pulih, Hidan Kembali Melakukan Ritual Dan Menusuk Jantungnya Sendiri. Meskipun Pukulan Itu Tidak Langsung Membunuh Asuma, Tapi Luka Itu Sangat Fatal.


6. Kata Terakhir Guru Asuma Untuk Muridnya

Sebelum Asuma Sarutobi Meninggal Dia Ingin Menyampaikan Kata Terakhirnya Untuk Ino-Choji-Shikamaru.
Untuk Ino "Ino, Kau Memang Keras Kepala...Tapi, Kau Anak Yang Suka Menolong...Choji, Juga Shikamaru...Sedikit Kikuk...Mereka...Kuserahkan Padamu...Lalu...jangan Kalah Dari Sakura...Dalam Ninjutsu, Juga Cinta..."
Untuk Choji, "Choji, Kamu...Laki-Laki Baik Yang Memikirkan Teman...Karena Itu...Kau Akan Menjadi Shinobi Yang Lebih Kuat Dari Siapapun...Kau Harus...Lebih Percaya Diri Lagi...Lalu...Kau Harus Diet Sedikit...
Untuk Shikamaru "Otakmu Cerdas...Sense-mu Sebagai Shinobi Juga Bagus...Wadah...Yang Bisa Jadi Hokage...Yah...Kamu Yang Tidak Suka Repot...Pasti Tidak Mau...Shogi...Aku Tidak Pernah...Menang Sekali Pun Darimu.
Itu Kata Terakhir Untuk Para Murid Asuma Sarutobi.


5. Harga Jasad Asuma Sarutobi

Asuma Sarutobi Di Bunuh Oleh Hidan Karena Asuma Sarutobi Termasuk Dalam Daftar Buronan Dunia Hitam Dengan Hadiah 35 Juta Ryo. Seperti Chiriku Dengan Hadiah 30 Juta Ryo. Jika Di Bandingkan Asuma Sarutobi Harganya Lebih Mahal Jika Di Bandingkan Dengan Chiriku. Jadi, Sangat Mahal Sekali Harga Jasad Dari Asuma Sarutobi.


4. Kata Terakhir Dan Permintaan Terakhir Asuma Sarutobi

Asuma Sarutobi Mempunyai Permintaan Terakhir Dan Bisa Di Bilang Itu Adalah Kata Terakhir "Aku Ingin Satu Rokok Terakhir." Saat Di Beri Rokok Terakhir Dia Pun Akhirnya Meninggal Di Usia 31 Tahun. Sesudah Asuma Sarutobi Meninggal Shikamaru Pun Menghisap Rokok Milik Asuma Meskipun Dia Sangat Benci Rokok Karena Asapnya Bikin Mata Pedas.


3.Meninggalkan Seseorang

Setelah Kematian Asuma Sarutobi Telah Meninggalkan Sang Istri Yaitu Kurenai Yuhi Dan Sang Anak Yang Belum Sempat Lahir. Dan Meninggalkan Para Murid Ino-Shika-Cho Dan Para Shinobi Konohagakure.


2. Raja Konohagakure

Sebelum Kematian Asuma Sarutobi, Asuma Sempat Berbisik Kepada Shikamaru Tentang Siapa Raja Konohagakure Yang Membuat Penasaran Shikamaru. Kejadiannya Saat Shikamaru Dan Asuma Sarutobi Sedang Bermain Shogi (Catur Jepang), Saat Sedang Bermain Asuma Sarutobi Menanyakan Kepada Shikamaru Siapa Raja Konohagakure, Lalu Shikamaru Menjawab Hokage, Tapi Shikamaru Menjawab Salah, Hingga Asuma Sarutobi Berkata Nanti Suatu Saat Akan Saya Beritahu. Dan Setelah Kejadian Kematian Asuma Sarutobi Dan Kematian Kakuzu Dan Kekalahan Hidan, Shikamaru Bermain Shogi Bersama Ayahnya Yaitu Shikaku. Dan Shikaku Menanyakannya Tentang Raja Tersebut Dan Shikamaru Menjawab "Anak-Anak Yang Mulai Sekarang Akan Mengemban Konoha...Itulah 'Rajanya' ".


1. Semangat Yang Membara

Kematian Asuma Sarutobi Tidak Di Buat Dengan Sia-Sia, Dia Adalah Salah Satu Pahlawan Bagi Konohagakure. Semangat Membaranya Yang Membuat Dia Tidak Pernah Putus Asa. Sebelum Dia Mati Asuma Sarutobi Berusaha Ingin Menyelamatkan Temannya Chiriku Semangat Yang Tidak Pernah Putus Asa Terus Membara Di Dalam Jiwa Asuma Sarutobi Tidak Akan Pernah Pudar. Saat Melawan Hidan Dan Kakuzu Asuma Sarutobi Tidak Ingin Mundur Untuk Menyusun Strategi, Tapi Asuma Sarutobi Tetap Tidak Ingin Mundur.

--------------------------------------------------------
Nah, Itu Tadi 7 Fakta Tentang Kematian Asuma Sarutobi Versi Gudang Alur Cerita Naruto Shippuden ( GACNS )

Jika Di Lihat Asuma Sarutobi Salah Satu Tokoh Yang Penting Di Desa Konohagakure Hingga Kata-Katanya Dia Dapat Di Masuki Hati. Dan Hingga Dapat Membuat Shikamaru Merokok Yang Sebenarnya Shikamaru Sangat Benci Rokok.

0 komentar:

Posting Komentar