MISTERI KLAN UCHIHA

[ INFO RINGAN GACNS ]

MISTERI CLAN UCHIHA
-----------------------
------------------------------------


Pembangkitan Mangekyo Sharingan
------------------------------------------
Seperi yang di ketahui sebelum para kage di edo tensei kesimpulan demi kesimpulan sering terjadi dalam kasus pembangkitan MS,
di antaranya dengan cara membunuh teman dekat atau dengan berlatih untuk membangkitkannya sendiri tapi pada saat mendengar perkataan Tobirama semua itu terpatahkan jika seorang Uchiha menderita karena kehilangan orang yang dicintainya atau keputusasaan seorang uchiha kekuatan mereka akan semakin bertambah. itu lah situasi di mana MANGEKYO SHARINGAN AKAN BANGKIT. dalam kasus membunuh sahabat dekatnya sendiri itu hanyalah jalan pintas untuk membangkitkan Mangekyo Sharingan, otomatis jika karena dengan membunuh sahabat dekat, perasaan kelihangan seseorang yang mereka cintai dalam keputus asaan akan di alami.kekuatan dalam kebencian.

Kematian Izuna
---------------------------------
Hal ini juga sering jadi perdabatan, banyak berkesimpulan jika Izuna Mati saat matanya di ambil paksa oleh Madara Uchiha, begitu juga Izuna di katakan mati saat beratrung di medan perang dalam keadaan buta di saat Izuna dengan sukarela memberikan Matanya kepada Madara. tapi semua lagi2 telah terjawab dalam flash back di mana kematian Izuna di akibatkan oleh pertarungannya melawan Tobirama, Izuna yang saat itu menderita luka parah akbiat pertarungan tersebut dan sebelum dia tewas, Izuna meberikan msnya kepada madara untuk melindungi Clan Uchiha.

Monumen Clan Uchiha
---------------------------------
Dalam Tahap EMS Madara mampu membaca sebagian isi dari monumen clan Uchiha, dalam tahap ini pasti terdapat isi cara membangkitkan Rinenggan, dan jika Rinenggan telah bangkit, seperti kita ketahui jika Sharingan tidak bisa membaca lebih baik dari Mangekyo Sharingan . Sedangkan Mangekyo Sharingan tidak bisa membaca lebih baik dari Rinnegan. nah hal2 apakah yang mampu di baca oleh Rinenggan, jika anda ingin memberi pendapat silahhkan.

Membangkitkan ms : jika seorang Uchiha menderita karena kehilangan orang yang dicintainya atau keputusasaan

Membangkitkan ems : jika seorang uchiha mengambil mata (adik atau kakak ) dan mencangkokannya ke dalam matanya sendiri.

Membangkitkan Rinenggan : penggabungan 2 kekuatan rikudo.

Sedikit pembahasan :
jika kemampuan2 terkuat doujutsu uchiha sudah di jelaskan kenapa sharingan Tomoe 1, Sharingan Tomoe 2 dan Sharingan Tomoe 3 belum di jelaskan secara detail cara mendapatkannya, apa kalian punya opini tentang cara mendapatkannya . ayo kita saling berbagi pendapat di sini.


GUDANG ALUR CERITA NARUTO SHIPPUDEN

0 komentar:

Posting Komentar