SHINOBI PEMILIK ALTER EGO


==== SHINOBI PEMILIK ALTER EGO/KEPRIBADIAN LAIN ====

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-==-=-=-
Sudah Tahukah SObat??
Jika beberapa shinobi dalam Anime Naruto memiliki Alter Ego??
Alter Ego adalah suatu kondisi dimana dalam 1 raga terdapat lebih dari 1 kepribadian. Dipercaya kepribadian tersebut adalah "Sisi Lain" dari sejatinya kepribadian raga tersebut. Sederhananya, Alter Ego adalah ʻʻAku Yang Lainʼʼ

Dalam anime Naruto, diketahui beberapa ninja yang memiliki Alter Ego, mereka adalah : Naruto, Sakura, Zetsu, dan Arashi

1. Sakura
Sakura dikenal sebagai ninja yang cantik, hebat, dan menawan. Namun dibalik semua itu, dia memiliki AE yang kita kenal sebagai "Inner Sakura" Inner sakura adalah luapan sisi lainnya dalam hati yang sesungguhnya dan berbanding terbalik dengan keadaan luarnya, semisal di area luar sakura nampak santai dan tanpa beban, namun kenyataannya inner sakura sangat emosi dan ingin memberontak.

2. Zetsu
Seperti yang kita ketahui, Zetsu adalah shinobi yang aneh. Keanehan tersebut terlihat dari tubuhnya yang terdiri atas dua macam, yaitu Zetsu hitam dan Zetsu putih. Zetsu hitam dan putih dalam 1 tubuh inilah yang dimaksud Alter Ego Zetsu. Zetsu Hitam cenderung bersikap serius dan penuh analisa, sedang zetsu putih relatif suka bercanda dan santai. 2 kepribadian mereka kadang-kadang suka ribut karena perbedaan pendapat. Hal inilah yang sering membuat kta tertawa :-))

3. Naruto
Ternyata Naruto juga mempunyai ALter Ego lohh sobat. Naruto mempunyai "Sisi Gelap" yang merupakan perwujudan dari luapan emosi negatif dan RASA kebenciannya terhadap suatu hal. Sebenarnya, Sisi Gelap ini berulang kali muncul di anime, seperti saat Naruto mencoba mengendalikan Kyuubi dan saat Filler Chikara.

Sisi Gelap Naruto sangat berbahaya bila dibiarkan begitu saja, karena bila Naruto dikuasai sisi gelap tersebut, Naruto akan gelap mata dan menghancurkan apapun meskipun dia adalah sahabatnya sendiri. Namun, seiring berjalannya waktu, Naruto mampu mengendalikan Alter Egonya dalam menguasai chakra Kyuubi.

4.Arashi
Alter Ego Arashi paling beda dengan yang lain, AE ini muncul dikarenakan dampak dari jutsu Shisha Kugutsu, yaitu sebuah jutsu yang menyerap tubuh lawan dan kekkai genkainya beserta chakranya pula. Namun effek jutsu ini membuat emosi pengguna tidak stabil, karena kadang-kadang kepribadian korban yang diserap bangkit, sehingga membuat pengguna jutsu terlihat seperti orang gelisah dan gila.
 
GUDANG ALUR CERITA NARUTO SHIPPUDEN

0 komentar:

Posting Komentar