ONTHESPOT- 7 SHINOBI PALING SADIS N KEJAM


Ѻ On The Spot GACNS Ѻ
"7 SHINOBI PALING SADIS dan KEJAM" versi Gudang Alur Cerita Naruto Shippuden ( GACNS )


Kalo dulu sudah dibahas "7 SHINOBI PALING KEREN dan JENIUS", sekarang waktunya untuk membahas "7 SHINOBI PALING SADIS dan KEJAM" versi Gudang Alur Cerita Naruto Shippuden ( GACNS )

Chekidott Gan !!!

7» KAKUZU
Selain perhitungan dan pelitnya gak ketulungan, shinobi yang satu ini juga sadis bangett sob!! Dia hobby banget ngerampas jantung orang untuk memperpanjang umurnya. Lalu cara merampas jantungnya juga to the point, langsung saja dia masukin tangannya ke tubuh korban dan mengambilnya tanpa memikirkan rasa sakit yang dialami korban hingga maut datang.
Wheheheehhh... Dia pikir jantung tuh baju apa?? lepas pakai seenaknya XD :-))

6» Hidan
Setali tiga uang dengan partner Kakuzu, Hidan jugalah sosok yang sadis dan kejam!! Dia suka suka membunuh lawan berdasarkan ajaran Agama Jashinnya, yang intinya membunuh sambil menyiksa lawannya. Cara sadisnya pernah ia tunjukkan saat membunuh Asuma, setelah ia melakukan ritual, ia menusukkan batang besi ke tubuhnya agar asuma juga merasakan apa yang dia rasakan. Sampai asuma mati dengan keadaan yang mengenaskan (╥_╥)

5» Danzo Shimura
Sebenernya danzo adalah shinobi yang baik, dia sangat mencintai konoha dan bersedia melindunginya dengan segala yang dia punya. Tapi dibalik itu, dia adalah ninja yg sadis dan kejam, Dia sudah merampas mata kanan shisui serta mata anggota klan yang lain. Lalu dia mentransplantasikannya ke tangan dia untuk digunakan untuk bertarung dengan lawan. Kejam bukan??
Whwhwhh.... Psikopat juga nih ninja XP


4» Orochimaru
Jika berbicara kejamnya orochimaru, sudah pasti banyak dehh..
Mulai dari pembantaian Jonin untuk eksperimennya, pembunuhannya terhadap gurunya, sampai cara dia menyesatkan ninja-ninja muda untuk kepentingannya sendiri, mis: Sakon Dkk, orochimaru mengiming-imingi mereka dengan kekuatan hebatnya, lalu menjadikan mereka bidak untuk melawan musuh-musuhnya. Dan akhirnya hanya kehancuran dan kematian yang menghampiri... Sungguh TER-LA-Luuuu....
Whwhwhwhw.... XD :D

3» Kabuto Yakushi
Dia awal kemunculannya, dia terlihat ninja yang biasa-biasa saja, namun seiring waktu berjalan, Tampaklah Kabuto yang sebenarnya, Kabuto yang cerdik, hebat dan kejam. Dia cerdik dan hebat karena dapat membuat strategi perang yang bagus di PDS 4, Tapi dia kejam sekali mengET orang2 tersayang ninja aliansi, lalu menjadikannya tentara untuk melawan shinobi aliansi tersebut.
"Sesuatu" yang kejam karena memainkan emosi dan perasaan orang-orang yang saling menyayangi demi ambisinya yang ingin dikenang dalam sejarah..



No. 2 dan 1 adalah....................................................


Jrennnnnkkkkkkkkkkkk...........................................................




Yupsss...... Meereka adalah DUO KAMPRET UCHIHA,
Tobi dan Madara.

Mereka adalah duo kampret yang bener-bener kejam dan sadis kelewat batas.
Demi mewujudkan rencana mata bulannya, mereka rela melakukan apapun sob....
Mulai dari penghasutan Nagato, penyiksaan kushina yang baru melahirkan, penyerangan kyuubi ke konoha, hingga pembantaian besar-besaran yang mereka lakukan di PDS 4,
Semuanya mereka lakukan seenak jidatnya demi suatu hal yang tak logis. Meskipun dipikir-pikir Rencana Mata Bulan adalah hal yang baik, namun nyatanya itu adalah suatu KESALAHAN YANG FATAL, karena menambah daftar panjang penderitaan dan kesengsaraan orang-orang yg tak berdosa karena perang.

Demikian tadi "7 SHINOBI PALING SADIS dan KEJAM" versi Gudang Alur Cerita Naruto Shippuden ( GACNS )

0 komentar:

Posting Komentar