INFO RINGAN

[[ INFO RINGAN ]]

Tahukah kamu ??

 
Jika Naruto adalah shinobi yg menguasai tambahan 2 mode bertarung ninja : Sage mode yg sempurna dan Bijuu Mode

~ Sage Mode/Senjutsu

“Sage mode memungkinkan pengguna untuk meningkatkan ninjutsu, genjutsu, dan taijutsu secara drastis serta stamina dan kekuatan fisik. Selain itu, Sage mode dapat mengurangi dampak kehancuran fisik saat pengguna bertarung. Selain itu pula, pengguna juga dapat menguasai chakra alam serta shinobi di sekitar mereka”

~ Bijuu Mode
Saat Naruto berada dalam Bijuu Mode, Naruto mampu memanipulasi tingkat keseluruhan chakra dari kurama seperti kebanyakan jinchuriki lain yang dapat berubah menjadi Bijuu mereka. Dalam mode ini, Naruto juga dapat mengeluarkan Bijuu dama (Kamehame Bijuu) tanpa harus berubah sepenuhnya menjadi Kyuubi. Sayangnya untuk dapat melakukannya, dibutuhkan wkt yg relatif lama, sehingga harus ada orang yg mengalihkan musuh agar bijuu damanya bs dikeluarkan.

Walaupun telah berubah dalam bentuk bijuu, Naruto juga mampu menggunakan banyak teknik aslinya, seperti Teknik Kage Bunshin yang dia gunakan untuk melindungi shinobi" Aliansi yg dalam keadaan terancam oleh zombie ET

Namun Sepertinya, transformasi ini belum sempurna karena tidak dapat bertahan dalam waktu yang lama, dan bergantung pada hubungan antara Naruto dan Kurama, hal ini dilihat saat Kurama menyatakan bahwa mereka hanya bisa mempertahankan bentuk itu selama lima menit.

Itulah tadi sedikit penjelasan tentang 2 mode yg dikuasai Naruto.

Lalu Menurut sobat dengan ke 2 mode itu, “AKANKAH NARUTO BISA MENGALAHKAN MADARA CS??”

Monggo di share pendapatnya ^^



GUDANG ALUR CERITA NARUTO SHIPPUDEN

0 komentar:

Posting Komentar