SANDAIME KAZEKAGE

SANDAIME KAZEKAGE


(Sandaime Kazekage)
Debut
Manga Chapter #266
Anime Naruto Shippūden Episode #21
Video Game Naruto Shippūden: Ultimate Ninja 5
Muncul dalam: Anime, Manga dan Game
Pribadi:
Kelamin: Pria
Usia: Meninggal
Kekkei Genkai: Magnet Release
Jabatan: Kazekage ke 3
Afiliasi: Sunagakure
Peringkat:
Ninja Peringkat: Kage
Elemen: Magnet/Jiton
Jutsu:
*Jutsu

Jiton : Shatetsu Shigure
memanipulasi pasir besi menjadi sebuah peluru dan menembakanya.

Jiton : Shatetsu Kesshu
memanipulasi pasir besi menjadi balok dan prisma raksasa

Jiton : Shatetsu Shigure
memanipulasi pasir besi menjadi jarum raksasa yg cabang2
Senjata: Pasir Besi

[:keterangan:]
=========
Kazekage Ketiga (三代 目 风影, Sandaime Kazekage; Secara harfiah berarti "Shadow Angin Ketiga") adalah pemimpin dari Sunagakure sebelum Perang Dunia Ketiga Shinobi dan diakui sebagai Kazekage desa terkuat karena memiliki elemen Jinton

Setelah mempelajari jinchūriki Shukaku dari waktu, ia menciptakan pasir yang bisa memanipulasi kekuaatan dengan menggabungkan chakra sendiri magnetik dan bubuk besi, yang menghasilkan teknik Pasir Besi. Hal ini menjadi kemampuan yang sangat menakutkansampai sampai ia tercatat sebagai Kazekage terkuat di seluruh sejarah Sunagakure.

sandaime kazekage menguasai kekkei genkai Rilis Magnet yang membuatnya bisa mengkonversi chakra nya ke dalam kekuatan magnet dan magnetise obyek. Dikombinasikan dengan penelitiannya kekuatan Shukaku, ia dibuat versi sendiri "pasir-manipulasi", Pasir Besi, dengan menggabungkan gaya magnet nya kontrol dengan serbuk besi, ini adalah alasan utama mengapa ia dianggap Kazekage terkuat yang pernah ada di sunagakure. Kontrol magnetik Nya juga diberikan kepadanya kekebalan dari semua senjata logam, serta kemampuan untuk meniadakan lawan dengan menyumbat sendi mereka dengan pasir.inilah mengapa Chiyo menganggap kalau"senjata itu paling ditakuti dalam sejarah Sunagakure".

[Sejarah hidup]
===========
Sandaime Kazekage adalah kazekage ke 3 desa suna. beliau dsebut-sebut sbgai Kazekage trkuat karena memiliki kemampuan elemen Magnet (Jiton) dengan mengendalikan pasir besi, senjata paling menakutkan di desa suna. namun beliau menghilang 20 tahun yang lalu bersama hilangnya Sasori, Master Kugutsu. para penduduk desa tidak pernah menemukannya maupun jasadnya. ketika sakura dan nen
ek chiyo brtarung melawan sasori, mereka trkejut ketika sasori menggunakan boneka Kazekage 3, ternyata Sasori lah yg telah menculik dan membunuh Kazekage 3. namun akhirnya Sakura berhasil menghancurkan boneka Kazekage 3 dan mengalahkan Sasori.


GACNS

0 komentar:

Posting Komentar