ONTHESPOT - FLASHBACK


[ ON THE SPOT GACNS ]

SCENE FLASBACK YANG MENARIK UNTUK DI SIMAK VERSI GACNS
=======================
==========================================
Dalam Serial Naruto seringkali kita di suguhkan dengan Hal yang berbau Flasback, terkadang bagi sebagian para pecinta Naruto Flasback adalah hal yang membosankan tapi ada juga kejadian Flasback yang Menarik Untuk di ikuti,
di mana setiap Flasback menceritakan suatu Rahasia dan adegan2 yang membuat jejak kagum para pecinta Naruto, ya kita kupas Flasback2 menarik ini dalam On The Spot GACNS.

1.[ INVASI KYUBI ]
Cerita Ini Di ceritakan Oleh Khusina kepada Naruto, pada saat Khusina Yang akan melahirkan Naruto, di mana Obito atau Tobi memanfatkan Kondisi ini untuk mengambil Ahli Kyubi dalam kendalinya, Dalam Flasback Ini juga Minato sempat Betarung dengan Obito dan Mampu mengalahkan Obito sampai Obito memilih Mudur dalam Pertarungan, scene in juga di akhiri dengan Kematian Minato dan khusina dan menaruh harapan kedamaian kepada anak mereka yaitu Naruto.

2.[PERJALANAN NAGATO.CONAN DAN YAHIKO]
Pada Saat Perang shinobi ke 2, mereka bertiga adalah sebagian Anak2 yang menjadi korban perang pada saat itu, upaya untuk bertahan hidup mereka lewati bersama sampai pada akhirnya mereka bertemu dengan 3 Sannin, tapi pada saat itu Orochimaru Hendaik Ingin membunuh mereka tapi di jegat oleh Jiraiya dan iraiya memilih menjaga mereka dan mengajarkan Teknik ninjutsu kepada mereka agar mereka bia menjaga diri mereka, sampai pada akhirnya jiraiya pun pergi di saat jiraiya sudah merasa jika mereka sudah bisa menjaga diri mereka.

3.[ IDENTITAS TOBI ]
Pada Saat Perang Shinobi ke 4, Tobi yang sudah di ketahui bahwa dia adalah Obito langsung saja menjelaskan kejadian pada perang Shinobi Ke 3 kenapa pada saat itu dia masi selamat, Obito yang pada saat itu Tertimbun reruntuhan Batu di selamatkan Oleh Madara kampret yang udah tua jelek hidup lagi, di saat Obito sadar, perbincangan mereka pun di mulai, setelah itu Obito mengetahui Jika Rin dan Kakashi dalam Bahaya, Obito Hendak pergi ke tampat Kakashi dan Rin dengan tubuh yang sudah terbalut dengan zetzu Spiral.dan Pada Akhirnya Rin Mati di bunuh Oleh Kakashi di depan mata Obito yang tanpa di sadari oleh Kakashi Jika Obito berada di Lokasi tersebut. pada Flasback ini terjawab sudah kenapa pada saat itu obito masi hidup dan kenapa Tubuh Obito sudah seperti Orang dewasa di saat melawan Minato, di sini juga di jelaskan alasan dri kematian Rin begitu Juga Kakashi yang mendapatkan Ms.

4.[ ASAL MULA PERSETURUAN SENJU DAN UCHIHA ]
Di Mulai dari Dari perjalanan Rikudo Sennin, dia terkenal sebagai pendiri dunia ninja,pada saat detik2 kematiannya,rikudou sennin mewariskan kekuatan dan misinya kepada kedua putranya. Putra pertama mewarisi "mata" sang sennin (cakra dan energi spiritual) dan percaya kekuatan akan menciptakan perdamaian. Sedangkan putra kedua mewarisi tubuh dari sang sennin (kehendak yang kuat dan energi fisik) dan percaya cinta akan menciptakan perdamaiam dunia. Sang sennin kemudian memilih putra ke 2 sebagai penggantinya. Sang kakak yang tidak terima dan merasa iri, dan akhirnya perseturuan pun terjadi pertarungan demi pertarungan berlanjut dari keturunan2 kedua anak dari Rikudo Sennin, sampai pada akhirnya pertarungan itu kembali terjadi dari garis keturunan anak pertama Uchiha yang di wakilkan oleh madara dan Dan keturunan anak ke dua yaitu Senju yang di wakilkan Oleh Hashirama.

5.[ TUJUAN ITACHI MEMBANTAI KLAN UCHIHA ]
Dalam Flasback Ini menceritakan alasan kenapa Itachi membantai Klan Uchiha,
Seperti yang di ketahui Itachi adalah Shinobi yang sangat mencintai Desanya, pilihan yang sangat berat di harus memilih antara desa atau clan, yang pada saat itu clan uchiha sudah merencanakan kudeta, itachi terpaksa melakukan tugasnya sebagai Anbu desa Konohakagure, dia memilih membantai klan Uchiha dengan syarat Agar sasuke di biarkan selamat, dan pada akhirnya itachi membunuh ke dua orang tuanya dalam keadaan menangis.

6.[ MINATO VS RAIKAGE 4 ]
Dalam Flasback Ini di perlihatkan kemampuan Minato yang selalu tampil keren di setiap adegannya, flascbak ini berlangsung cepat tapi yang menjadi daya tarik dari flasback ini adalah Bagaimana Minato dengan wajah santainya mengatasi setiap serangan Dari setiap serangan dari Raikage A, Ini lah yang membuat Raikage mengakui jika hanya minato lah yang bisa menandingi kecepatannya. tapi sayang sudah tercatat 2 shinobi yang mampu mengelak dari serangan Raikage selain minato. yang pertama adalah Obito dengan jikukannya dan Naruto dengan kecepatan saat memakai kekuatan kyubi.

7.[ KAMI SEMUA KEMBALI ]
Flasback Ini menceritakan tentang jiraiya yang mengajarkan suatu cara untuk mengtahui situasi bahaya jika ada sesuatu kejadian yang bisa saja membahayakan diri mereka, menggunakan sebuah papan dengan warna merah dan warna putih yang bergambar kodok, jika pada saat papan nama papan mereka berwarna merah itu menandakan jika mereka ada dalam tempat persembunyian tersebut di saat kematian konan hanya papan konan lah yang masi berwarna putih, sedangkan nagato dan yahiko papan mereka sudah berwarna merah, tiba2 pada saat itu terlihat sehelai kertas berwarna merah terbang melayang2 ke Lokasi tempat di mana papan2 mereka itu berada dan menutupi papan dari Konan sehingga membuat papan konan yang sebelumnya putih menjadi merah, ini melambangkan jika mereka semua sudah kembali lagi dan berkumpul bersama2 lagi.Yahiko,Nagato,Conan dan Jiraiya. salah satu cerita yag mengharukan bagi ane pribadi.

Bantu kami dengan Like dan Share ya Setiap postingan dari GACNS.
Trimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar