ONTHESPOT - 7 Kunoichi Konohagakure Paling Heb

[ON THE SPOT]

7 Kunoichi Konohagakure Paling Hebat Versi Gudang Alur Cerita Naruto Shippuden ( GACNS )



1.Tsunade

Tsunade Adalah Kunoichi Yang Juga Merupakan Seorang Sannin. Tsunade Juga Merupakan Hokage Ke-5, Master Ninjutsu Medis, Serta Satu-Satunya Klan Senju Yang Diketahui Masih Hidup. Sifatnya Suka Berjudi Dan Santai, Namun Keras Dan Judes Seperti Sakura. Tsunade Memiliki Asisten Yang Bernama Shizune Yang Juga Merupakan Keponakan Dari Pacar Tsunade. Tsunade Memiliki Seekor Babi Yang Bernama Tonton, Yang Diurus Oleh Shizune. Saat Menjadi Hokage, Sakura Menjadi Muridnya Untuk Belajar Ninjutsu Medis Dan Pukulan Dahsyat.


2.Anko Mitarashi

Anko Adalah Kunoichi Yang Santai, Tomboy, Main-Main, Keras Kepala, Cepat Marah Dan Kadang-Kadang Hiperaktif, Yang Membuat Dia Agak Mirip Dengan Naruto Uzumaki Dalam Banyak Cara. Meskipun Menggambarkan Beberapa "Naruto-Seperti" Kebiasaan, Ia Telah Menunjukkan Untuk Menjadi Sangat Luas dan Rajin.


3.Kurenai Yuhi's

Kurenai Merupakan Kunoichi Di Desa Konohagakure Yang Hebat Karena Dia Adalah Salah Satu Pengguna Genjutsu Terbaik Di Desa Konohagakure. Dia Sudah Mempunyai Kekasih Yaitu Asuma Sarutobi.


4.Uzumaki Kushina

Kushina Uzumaki (Uzumaki Kushina) Adalah Seorang Kunoichi Konohagakure Yang Berasal Dari Klan Uzumaki Dari Uzushiogakure Dan Dia Merupakan Jinchuriki Kedua Dari Kurama (Kyuubi).


5.Shizune

Shizune Adalah Asisten Hokage 5 (Tsunade) Dia Juga Termasuk Ninja Medis. Shizune Juga Pembuat Racun Yang Sangat Hebat.


6.Hyuga Hinata

Hyuga Hinata Adalah Kunoichi Yang Berasal Dari Klan Hyuga gadis,Yang Selalu Amat Sangat Percaya Pada Kebaikan Hati Semua Mahluk Hidup, Terutama Manusia. Hinata Bahkan Membalas Kejahatan Dan Kekejaman Mereka Dengan Memberikan Ucapan Dan Perasaan Maaf.


7.Haruno Sakura

Sakura Adalah Kunoichi Yang Sangat Hebat Dia Juga Termasuk Ninja Medis Yang Hebat. Sakura Hampir Mirip Kekuatannya Dengan Tsunade (Hokage 5) Karena Tsunade Guru Dari Sakura ,Pukulan Dahsyat Yang Dimiliki Sakura Sangat Hebat Bisa Menghancurkan Dinding Sekalipun.

Copyright Gudang Alur Cerita Naruto Shippuden ( GACNS )

0 komentar:

Posting Komentar