MISTERI DI BALIK MISTERI

[-MISTERI DI BALIK MISTERI-]

INFO RINGAN GACNS
-----------------------------------
------------------------------------------------------------

Selamat Siang para member GACNS, jumpa lagi ni dengan ane. sekarang ane mau buat postingan tentang Misteri yang masi belum terkuak dan sering menjadi pertanyaan bagi para sahabat pecinta naruto.
Seperti yang kita ketahui dalam cerita naruto sangat banyak misteri2 yang selalu membuat kita bertanya2, Misteri misteri itu pun sudah ada yang terjawab dan ada juga yang masi menjadi pertanyaan, nah sekarang ane mau mengulas misteri2 yang belum di ada penjelasannya dan mengkin masih menjadi salah satu pertanyaan2 yang sering menjadi rasa pnasaran teman2 sekalian. nah berikut ini misteri yang masih belum ada penjelasannya. Langsung saja.

1.=ALASAN KAKASHI MEMBUNUH RIN=
Sudah bukan hal yang membuat kita kaget lagi jika ini menjadi salah satu misteri yang di tunggu2 penjelasannya dari Mk,di mana seorang kakashi membunuh sahabatnya sendiri,pada saat temannya yang mengorbankan dirinya demi kakashi dan meminta kakashi untuk menjaga rin, tapi kenyataannya kakashi terlihat membunuh Rin,dan itu di saksikan oleh Obito dengan mata kepalanya sendiri tanpa di sadari kakashi, Asumsi2 pun muncul dari para pecinta naruto, ane ambil 2 asumsi yang sering jadi jawaban dari teman2 para pecinta Naruto.antara lain yaitu
-Kakashi yang saat membunuh rin bukan lah kakashi tapi zetzu yang menyamar sebagai kakashi.
-pada saat itu kakashi Terdesak dalam suatu pilihan yang sulit, jadi dari pada para anbu Kirigakure mendepatkan rin. jalan yang terbaik kakashi membunuh rin.
dari 2 jawaban di atas belum ada yang bisa di jadikan pegangan yang kuat tapi mungkin ada juga jawaban lain dari teman2 sekalian.jadi tunggu aja chapter2 berikutnya pasti MK punya kejutan baru lagi buat kita semua.

2=ALASAN MADARA BISA TERLEPAS DARI EDO TENSEI SEPENUHNYA=
Memang di jelaskan madara bisa telepas dari lenyapnya edo tensei pada saat edo tensei di aktifkan di karenakan madara mengetahui kelemahan edo tensei, tapi di sini qta tidak mendapatkan kejelasan kenapa sampai dia bisa mengetahui kelemahan edo tensei. [Mungkin ini nda akan ada penjelasannya]

3=NASIB MEREKA=
-YAMATO-
Pada saat pertarungan di pulau kura2, yamato berhasil di culik oleh kabuto, tujuan kabuto menculik yamato di karenakan untuk memperkuat pasukan zetzu putih, mengingat dalam tubuh yamato ada sel dna Hashirama, dalam kasus ini Yamato tak bisa berbuat apa2 di karenakan racun yang menekan sel dna Hashirama,sudah sangat lama scene yamato tidak di perlihatkan,nasibnya pun banyak di pertanyakan oleh para pecinta naruto, tapi bisa di simpulkan pada saat ini yamato belum mati tapi kita tidak mengetahui bagaimana nasibnya setelah ini.

-TSUNADE-
Pada saat pertarungan 5 kage vs Madara, madara berhasil membuat 5 kage sekarat, pada scene terakhir mereka di perlihatkan sudah dalam keadaan kritis apalagi Tsunade,walaupun terlihat hanya Tsunade yang dalam kondisi sadar tapi mengingat tubuhnya yang terbelah dua dan pada saat itu Tsunade lebih memilih mengobati 4 kage yang lain terlebih dahaulu, tidak menutup kemungkinan Tsunade akan tewas demi mengutamakan keselamatan 4 Kage lainnya, tewas atau tidaknya ini masih misteri, patut di tunggu.

-KABUTO-
Saat pertarungan melawan Itachi dan Sasuke, Kabuto berhasil di kalahkan oleh Itachi dengan teknik Izanami, dan terperangkap dalam Genjutsu , tapi ada jalan untuk keluar dari pengaruh Genjutsu ini yaitu jika Kabuto berhenti mencoba menjadi orang lain dari dirinya sendiri, dia dapat terlepas dari pengaruh Genjutsu ini.tapi apa bisa kabuto bisa menerima dirinya sendiri dan mengakui apa yang menjadi titik kesalahannya, Jika itu terjadi bukan tidak mungkin kabuto bisa melepaskan diri dari pengaruh Izanami, Terlepas dari semua itu, qta hanya bisa menunggu sekali lagi penjelasan dari MK tentang kejelasan nasib dari kabuto sendiri.

-ANKO-
Saat Peratrungan melawan kabuto, Anko berhasil di taklukan oleh kabuto dengan Racun yang di buat kabuto, Tubuh anko di manfaatkan Kabuto untuk memprkuat pengaruh edo tensei. sama halnya dengan yamato di mana yamato menjadi wadah memperkuat kekuatan pasukan Zetzu putih, sedangkan Anko menjadi wadah untuk memperkuat pengaruh Edo Tensei terakhir kali anko di tunjukan saat sasuke membangkitkan orochimaru dengan teknik Kaija Hoin, Orichimaru pun bangkit lewat tanda dari segel kutukan milik anko,Dalam kondisi tidak sadar Anko masih di pertanyakan nasibnya kedepan,

[-Shikaku Nara, Inoichi Yamanaka , Aoo dan Mabui-]
Di kabarkan mereka telah mati dalam dengan serangan Biju dama,tapi belum ada penjelasan yang meyakinkan dari nasib mereka,qta juga tau di lokasi itu ada pengguna teleportasi yaitu mabui tapi agak sangat berisiko jika teknik ini di lakukan kepada mereka, karena kemungkinan tubuh mereka akan hancur karena teknik teleportasi mabui adalah teknik khusus buat benda mati, seperti yang di jelaskan mabui, tapi tsunade bisa melawati teleportasi itu di karenakan dia mempunyai teknik yang bisa mempercepat regenerasi sel jadi setiap dia terluka mampu sembuh selama chakranya masih mencukupi. nah apa bagi kalian shikaku nara, Inoichi Yamanaka, Aoo dan Mabui tak bisa selamat jika seandainya teknik ini di pakai saat biju dama dari jubi menyerang markas pusat??? TAK ADA YANG TAK MUNGKIN DI ANIME, selama di beri penjelasan yang bisa di terima oleh penikmat suatu cerita tersebut. sudah ada 2 contoh yang dulunya mustahil tapi sekarang dah menjadi suatu kenyataan dalam cerita naruto. silahkan teman2 sekalian berpendapat. Ini Patut di tunggu.

Ini lah yang membuat cerita Naruto selalu di tunggu2 oleh sahabat2 Naruto, di karenakan seperti yang kita tau Jika banyak terselip sebuah misteri2 yang mebuat kita penasaran. satu misteri terpecahkan misteri2 lain muncul, saat seperti Misteri dari siapa Tobi, di saat jati diri tobi terpecahkan, muncul misteri alasan kenapa kakashi membunuh rin dan kemana sasuke akan pergi dan untuk apa, dan misteri2 lain juga. dan yang terbaru saat misteri kemana sasuke cs pergi dan apa yang akan mereka lakukan sudah terjawab, Kembali kita di hadapkan dengan sebuah pertanyaan yang mungkin akan menjadi sebuah misteri kedepan yaitu seperti chakra kyubi yang pernah di segel kedalam shikifujin apakah akan kembali ke kyubi atau tidak. dan jika semua apa yang ingin di ketahui sasuke dari para kage et sudah terjawab. nda mungkin kan mereka cuman nongkrong bareng di kuil nakano,behaahaha, pasti mereka akan ke medan perang jadi di mana mereka berpihak masi akan menjadi misteri,jika kita menjawab pasti ke pihak aliaanshi shinobi,yaa bisa jadi tapi MK selalu membuat kejutan2 yang sering kita tak bisa menebak apa yang akan terjadi kedepan. jadi kita tunggu kejutan2 yang akan hadir di chapter2 berikutnya. Sekian dulu info dari ane jika ada tambahan di silahkan di tambahkan.

¤ Written by : Admin Izuna [..@..]
¤Mohon Bantuannya ya Like and Share¤
=CopyRigth= Gudang Alur Cerita Naruto Shippuden ( GACNS )

=====================
MACAM - MACAM KOCHIYOSE DALAM DUNIA ANIME NARUTO
...............................................


1. DOKI
Doki secara harfiah berarti setan merah, doki adalah makhluk yang bermata dan telinga tertutup serta mulut yang dijahit tertutup.
Pemanggil: Tayuya

2. KAMATARI
Kamatari adalah seekor musang raksasa, musang ini membawa sabit besar yang menyamai tubuhnya.
Pemanggil: Temari

3. OHAMAGURE
Ohamagure adalah kerang raksasa yang berukuran sangat besar yang mampu membuat fatamorgana.
Pemanggil: Mizukage 2

4. IBUSE
Ibuse adalah hewan salamender berbisa yang sangat mengerikan.
Pemanggil: Hanzo

5. ENMA / MONKEY KING
Enma adalah hewan kochiyose berbentuk monyet tua yang cukup hebat.
Pemanggil: Hiruzen Sarutobi

6. BAKU
Baku adalah raksasa gajah chimara yang memiliki kulit seperti harimau disebagian badan dan perban dikepala serta besi didasar bagian antara mata.
Pemanggil: Danzo

7. GADO MAZO
Gado mazo atau disebut patung setan jalur luar adalah tiruan dari jubi si ekor 10, gedo mezo pertamakali digunakan oleh nagato saat melawan pasukan Hanzo.
Pemanggil: Nagato, Madara, Obito

8. MANDA
Manda adalah hewan berbentuk ular yang sangat sombong, dia percaya bahwa dia lebih unggul dari siapapun.
Pemanggil: Orochimaru, Kabuto, Sasuke

9. GAMABUNTA, dan KODOK-KODOK MYOBUKO
Gamabunta adalah bos kodok gunung myoboku, gamabunta adalah kodok pemarah dan sangat apatis.
Pemaggil: Minato, Jiraya, Naruto

10. GIANT BEE / KYODAIBACHI
Giant bee adalah lebah berukuran raksasa yamg sangat mengerikan.
Pemanggil: Suzumebachi

11. SHIBA, BISUKE, AKINO, BULL, PAKKUN, GURUKO, URUSHI, dan UHEI
mereka adalah 7 ekor anjing kochiyose yang cukup yeramphl dan cerdas.
Pemanggil: Kakashi

12. KATSUYU
Katsuyu adalah binatang lintah yang mempunyai warna putih bergaris biru muda.
Pemanggil: Tsunade

13. COUCH KING / BAIRA
Baira sering disebut sebagai raja keong, meskipun sebenarnya makhluk ini tidak sepenuhnya menyerupai keong, makhluk ini terdiri dari tiga sisi dan hanya bagian ujung yang menyerupai keong sementara due sisi lainya menyerupai tiram.
Pemanggil: Kondachi

14. KYUBI
Kyubi adalah makhluk musang raksasa yang mempunya chakra tak terbatas, sebelum tersegel makhluk ini adalah kochiyose dari madara.
Pemanggil: Madara Uchiha

15. KYODAIGUMO
Kyodaigumo adalah laba-laba hitam raksasa dengan garis-garis oranye yan turun kebagian belakang perutnya, hewan ini sangat menyerupai tarantula.
Pemanggil: Kidomaru

16. NINGAME
Ningame adalah hewan kura-kura raksasa yang sangat besar, cangkangnya berwarna merah dengan pusaran kuning diatasnya.
Pemanggil: Midnight Guy

17. SENJU RASHMON
Senju rashmon adalah tekhnik memanggil 3 gerbang kehidupan, tekhnik ini memerlukan 2 segel tangan.
Pemanggil: Orochimaru

18. TAKA
Taka adalah hewan berbentuk elang yang cukup besar.
Pemanggil: Sasuke


* Oke sekian dulu infonya, jika ada yang kurang silahkan ditambahkan..........

======== Gudang Alur Cerita Naruto Shippuden ( GACNS ) ==========

0 komentar:

Posting Komentar