INFO WOW GACNS

Ѻ INFO WO.OW GACNS Ѻ

"Kekkei Genkai Yang BerEffek Paling Mengerikan"

Jika sebelumnya telah diulas Macam Kekkai Genkai dan Elemen Penyusunnya, sekarang admin akan membahas Kekkai Genkai yang Berffek Paling Mengerikan versi Gudang Alur Cerita Naruto Shippuden ( GACNS )

1. Kekkai Genkai Klan Kurama
Kekkei Genkai Kurama sebenarnya adalah sebuah Genjutsu yg diilustrasikan dalam sebuah Lukisan yang kemudian menjadi Realita/kenyataan, contohnya seperti saat Yakumo Kurama melukis kantor hokage yang disambar petir, sesaat setelah lukisan itu jadi, maka kantor hokage BENAR-BENAR TERSAMBAR PETIR !!! persis seperti lukisan Yakumo Kurama... Mengerikan bukann???

2. Shakuton/Penghangus Pakura
Pakura adalah seorang ninja yang cantik, sexy, dan memikat. Namun dibalik penampilannya, dia memiliki Kekkei Genkai Shakuton/Arang Penghangus yang sangat mengerikan effeknya. Shakutton dapat menyebabkan siapa saja yang terkenanya menjadi sesosok mahluk yang kurus dan berkulit kering layaknya MUMMI. Selain itu, shakuton juga bisa menyebabkan korban gosong dan mulutnya mengeluarkan Uap yg panas.

3. Jiton/Elemen Magnet Milik Toroi
Jiton adalah suatu Kekkei Genkai yg bisa menjadikan suatu objek mempunyai sifat magnetis bila terkena shuriken khusus yg dilempar Toroi. Jadi seumpama target sudah terkena shuriken tersebut, maka target tersebut menjadi seperti MAGNET yg dapat SALING TARIK MENARIK dengan benda-benda besi misal Kunai, Shuriken, atau pisau tajam. Sekarang, Coba bayangkan bila tubuh agan menjadi magnet yg saling tarik-menarik dengan benda tajam..... Mengerikan bukann ???

4. Haku : Hyoton/Es
Hyoton/Elemen Es adalah Kekkei Genkai yg terdiri dari gabungan Elemen Air dan Udara yang bisa dimanapulasi menjadi Hal-Hal apapun yg ingin dibuatnya, seperti benteng dan jarum2 es yg sangat tajam. Hyoton juga bisa digunakan untuk mengurung lawan dalam cermin2 yg berukuran besar, dan kemudian dalam cermin itu, haku bisa dengan bebas berpindah-pindah untuk mencari titik kelengahan lawan dan menyerangnya dengan jarum-jarum es yg sangat mematikan

5.Bakuton/Peledak Gari
Bakuton/Peledak milik Gari dapat meledakkan apapun yang dikenainya, Kekkei Genkai ini disalurkan lewat kontak fisik tangan, kemudian terjadilah suatu Explode/Ledakan yang dapat menghancurkan apapun yang dikenainya, seperti Tajiki yg tewas setelah terkena tinjuan Gari yg menyebabkan ledakan hebat, dan seketika itu dia tewas di tempat, Mengerikan Yaa ???
Gudang Alur Cerita Naruto Shippuden ( GACNS )

6. Futton/Elemen Uap MEI TERUMI
Dengan Futton/Elemen Uapnya, Mei Terumi mampu menghembuskan Uap Panas yang bersifat korosif/melelehkan. Selain dihembuskan, Futton juga bisa ditiupkan kepada lawan dan menyebabkan apapun yang dikenainya MELELEH, seperti Susano'o Sasuke yang Mengalami Pelelehan karena terkena Futton Mei Terumi.

7.Shikotsumyaku Klan Kaguya
Dengan Kekkai genkai ini, klan kaguya bisa memanipulasi struktur dan pertumbuhan tulang. Maksudnya, dengan kemampuan ini klan kaguya bisa mengeluarkan tulang dari bagian tubuh manapun dan membentuknya menjadi pedang atau benteng tulang yang sangat keras seperti Diamond, kemudian tulang ini juga sangat tajam sehingga bisa mempermudah membunuh lawan dalam pertarungan jarak dekat.
Itulah Kekkei Genkai yg Bereffek Paling Mengerikan yang berhasil admin rangkum, MANAKAH YANG PALING MENGERIKAN MENURUTMU???



GUDANG ALUR CERITA NARUTO SHIPPUDEN

0 komentar:

Posting Komentar