GAARA


GAARA 
 
Nama : Gaara
Desa Asal : Sunagakure
Tingkat : Kage (Kazekage)
Tgl Lahir : 19 Januari
Gaara adalah anak ketiga dan termuda dari Kazekage Keempat dan Karura, dan adik dari Temari dan Kankuro. Sebelum kelahiran Gaara, ayahnya memerintahkan Chiyo untuk menyegel siluman berekor satu Shukaku dalam dirinya, dengan harapan bahwa Gaara akan menjadi senjata pamungkas untuk Sunagakure karena dia satu-satunya
dari tiga Kazekage yang cocok dengan Shukaku. Ia lahir prematur dan karena itu, adalah bayi yang luar biasa kecil dan lemah.

Gaara terlindungi setiap saat oleh perisai pasir, tetapi dia harus menderita insomnia seumur hidup sebagai efek sampingnya. Gaara tak akan pernah bisa tidur karena ketika dia tidur, Shukaku akan menguasai tubuh dan pikirannya.

Setelah kematian ayahnya yang merupakan Kazekage, Gaara pun menjadi Kazekage berikutnya.

Kakaknya, Temari dan Kankurou menjadi jounin di desa Sunagakure dan mendampingi Gaara dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Marga asli Gaara adalah 'Rei'. Julukannya adalah 'Sabaku no Gaara' atau bila diartikan adalah 'Gaara si Pengendali Pasir'.

Pada awal kemunculannya, tokoh Gaara dianggap sebagai tokoh antagonis yang mengerikan karena sifatnya yang kejam dan tidak segan-segan membunuh lawan. Ia membuat Rock Lee cedera parah dalam pertarungan di ujian Chuunin, dan berniat mencelakai teman-teman Naruto. Bahkan penduduk Sunagakure menganggap ia monster dan menjauhinya. Karena kesepian dan kurang perhatian sejak kecil, makanya tumbuh besar tanpa mengenal cinta dan beranggapan tujuan hidupnya adalah membunuh.

Pertarungan melawan Naruto seusai Ujian Chuunin membuatnya berubah pikiran. Ia berubah menjadi orang yang lebih baik, peduli sesama, dan rela berkorban demi ketentraman desanya. Ia pun ingin mengubah cara pandang penduduk Sunagakure terhadap dirinya, makanya ia mau diangkat menjadi Kazekage kelima dan melindungi desanya.Pada saat pertemuan kelima Kage, Gaara juga muncul sebagai Kage termuda dari seluruh lima Negara Shinobi terbesar.

Di awal serial Naruto Shippuden, Gaara sekarat sehabis bertarung melawan anggota Akatsuki (Deidara), dan akhirnya meninggal karena diekstraknya Shukaku secara paksa oleh Akatsuki. Tetapi, berkat bantuan nenek Chiyo dan Sakura, serta Naruto yang rela memberikan sebagian chakranya, Gaara hidup kembali.

Karena Gaara telah menjadi teman dekat dengan Naruto, ia mampu mengubah pikiran orang tentangnya, seperti Matsuri yang sangat takut senjata, Ōnoki dalam KTT Kage, membujuk praktis seluruh bangsa shinobi sebagai tim sebelum perang, dan bahkan Naruto sendiri ketika merenungkan apa yang dia akan memilih untuk melakukan sebagai teman Sasuke. Hal ini tampaknya menjadi ciri serupa dari Naruto, cara untuk menunjukkan bagaimana ia telah berubah dari sebelumnya. Tidak hanya itu,i karena ikatan dekat dengan Naruto, ia juga telah ditunjukkan untuk membuang dendam atau kebencian terhadap siapa pun, bahkan termasuk ayahnya, yang bertanggung jawab untuk membuat masa kecil Gaara sengsara. Dia mengaku telah memaafkan ayahnya atas tindakannya lama, tapi menangis secara terbuka setelah mengetahui bahwa ibunya benar-benar sangat mencintainya dan bukannya mengutuk keberadaannya.
pada pertarungan 5 kage vs madara, garra dalam situasi kritis dengan 4 kage lainnya di sebabkan karena bertarung melawan madara, nasib mereka juga pun sampai sekarang ini belum di ketahui.

Jutsu :

-Suna No Yoroi
-Sabaku Kyuu
-Ryusa Bakuryu (Gelombang Pasir)
-Sabaku Kyuu (Pasir Penghisap)
-Suna Bunshin (Bayangan Pasir)
-Rendan Suna shigure (Peluru hujan pasir)
-Suna Shuriken (Shuriken Pasir)
-Sabaku Shozo (menghancurkan tubuh lawan dengan pasir)
-Sabaku Taiso (menciptakan jurus Gelombang Pasir yg sangat kuat)
-Suna no Tate (Perisai Pasir)
-Kusa Boheki (tameng pasir)
-Suna No Tama (Pelindung pasir bulat , pertahanan sempurna)
-Shukaku no Tate (pertahanan boneka pasir Shukaku)
-Sabaku Sotaisou (Fuin jutsu piramid pasir) 

SCRIPT BY-GACNS

0 komentar:

Posting Komentar