7 MATA TERINDAH ( VERSI GACNS )

GACNS On The Spot


7 Mata “Terindah” Shinobi Konoha versi Gudang Alur Cerita Naruto Shippuden ( GACNS )

Mata adalah salah satu organ vital dalam tubuh, selain berfungsi untuk melihat, mata juga bisa berfungsi untuk melihat karakter seseorang yang terpancar dari tatapan dan gerak mata, serta bentuk dan keindahannaya. Berikut daftar mata terindah shinobi konoha yang berhasil admin rangkum:

7# Mata Uchiha Sasuke
Dalam serial naruto, Sasuke merupakan salah satu karakter terfavorit para gadis, selain faktor “TAMPANGNYA” yang cakep, keindahan dan tatapan matanya yang “COOL” dan “KALEM” juga menjadi alasan mengapa banyak cewek yang “Klepek-Klepek Tak Berdaya” setelah melihat tatapan mata do’i.
Jadi saranku buat semua sobat cowok, jaga ceweknya baik2 jika ada orang mempunyai mata seperti Sasuke. Kalo gak dijaga, bisa2 cewekmu bisa hanyut terkena genjutsu mautnya. Hehehehehe.... ^_^”

6# Mata Tsunade
Urutan 6 ditempati oleh Hokage 5/Tsunade. Usia tsunade sekitar 50 Tahunan, di usia tersebut, dia tetap terlihat cantik dan elegan. Salah satu faktor kecantikannya adalah mata indahnya. Mata tsunade lebar dan berwarna coklat dengan pupil hitam, sangat serasi dengan bentuk wajahnya yang oval, disertai tatapan matanya yang tajam dan tenang, semakin menambah kesan cantiknya :-)

5# Mata Yuhi Kurenai
Walaupun mata Kurenai bukanlah termasuk “Doujutsu”, Mata Yuhi Kurenai memang unik dan indah ^_^, Mata tersebut mempunyai nilai estetika yang indah layaknya sharingan/byakugan. Mata dia agak lebar, dan warnanya terdiri dari gradasi warna merah dan coklat serta pupil berwarna hitam. Tatapan matanya terkesan tenang dan serius, sangat serasi dengan wajahnya yg oriental. Mungkin hal tersebut yang membuat Asuma Sarutobi jatuh cinta kepadanya, Ciieeeeee...... (~o❤‿❤)”

4# Mata Uciha Itachi
Urutan 4 ditempati oleh kakak Sasuke, Uchiha Itachi. Sama halnya dengan adiknya, mata itachi memiliki tatapan yang tenang dan “Menghanyutkan”. Apalagi ditambah ekspresinya yg kalem dan dingin, menambah kesan “COOL”nya dia. Mungkin setiap orang yang melihat matanya, pasti akan menjadi terpesona karena genjutsu MSnya, hihihihiiii..... :D

3# Hinata Hyuga
Mata Hinata lebar dan berwarna lavender, tatapan matanya tenang, hangat, dan santai, merefleksikan kesan dia gadis polos, lugu, dan elegan. Pasti setiap cowok bilang “WOW” sambil senyum2 sendiri setelah menatap matanya. Mungkin hinata adalah type cewek yang menjadi incaran para cowok yang sedang mencari tambatan hati, hehehe :D

2#Yondaime Hokage/Minato
Hmmmm..... Ini dia salah satu karakter terfavorit SEMUA naruto lover’s, mata dia kecil, berwarna agak biru. Perawakannya tenang dan santai, Pokok perfect luar biasa dehh,,, Sasuke Lewwatttt !!! Kagak peduli cowok/cewek, semua pasti akan ikut senang dan terpesona hanya dengan melihat tatapan matanya, behahahahaaa....

1# Uzumaki Naruto
Taraaaa.... Ini dia shinobi konoha dengan predikat mata terindah ^o^’’, Dia Uzumaki Naruto, anak dari Minato dan Kushina. Mata dia lebar dan berwarna biru terang, dan lebih biru dari ayahnya. Dari matanya, terpancar kesan hangat, damai, dan tenang serta rasa optimis yang tinggi. Selain terindah, mungkin mata naruto juga mata yang “TERBAIK” di konoha, seperti yg pernah diungkapankan Neji Hyuga, bahwa “MATA NARUTO LEBIH BAIK DARI MATANYA”

Demikianlah Daftar Shinobi Konoha dengan predikat “MATA TERINDAH” versi Gudang Alur Cerita Naruto Shippuden ( GACNS ). Kalo menurut sobat, siapakah shinobi konoha yang pantas memiliki predikat MATA TERINDAH??


Jgn lupa like dan share, untuk apresiasi artikel yang admin buat,,

Arigatou,,

NEJI [:@:]
Gudang Alur Cerita Naruto Shippuden ( GACNS )

0 komentar:

Posting Komentar